Minggu, 14 Februari 2016

Hari ini tanggal 14 Februari 2016 disaat orang-orang sedang memanfaatkan momen yang katanya hari kasih sayang, kasih coklat dan kasih bunga. Maka setelah memikirkan, menimbang, dan menakar hingga ukurannya pas, Bismillah akhirnya saya pun memutuskan untuk membuat blog baru setelah http://dhikandang.blogspot.com .
Blog yang umurnya sudah cukup lama menurut saya. 




Tujuannya tentu saja agar di bulan Februari yang penuh momen-momen penting bagi saya ini bisa menjadi cambuk penyemangat untuk memulai aktif ngeblog lagi dan posting lagi.

Sengaja bikin blog baru memilih tanggal 14 februari yang katanya sudah didokrin hari kasih sayang itu, tujuannya yaa udah itu aja biar saya makin sayang sama blog ini sehingga rajin mengupdatenya ( biasanya sih rencana hanya tinggal rencana wkwkwk ). 
Semoga saja tidak. KATAKAN TIDAK...!





Segitu aja dulu kagak usah panjang-panjang. Semoga saya selalu diberikan kekuatan untuk ngeblog dan terhindar dari godaan-godaan ‘ngedul’ yang terkutuk.
Aamiiin…



0 komentar:

Posting Komentar

BANNER

Image and video hosting by TinyPic" />

Translate

Categories

Baca Di Wattpad :

andhikawandana 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Popular Posts

Followers